Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Khusus Ramadan XL, 'Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari'
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-07-2014 | 17:36 WIB
Vira-Jiansyah-Respati_Batam.jpg Honda-Batam
Vira Jiansyah Respati saat menerima 1 unit smartphone dari Team XL. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Medan - Banyak cerita di balik kemeriahan bagi-bagi hadiah smartphone dari XL setelah meluncurkan program khusus Ramadan yaitu 'Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari'. Sebuah program istimewa yang akan membagikan smartphone setiap jam, setiap hari bagi pelanggan prabayar XL yang menelpon paling lama. Hadiah yang disiapkan bermacam-macam. Mulai dari ratusan handphone Android hingga hadiah utama 5 (lima) buah motor dan 1 (satu) buah mobil.

"Program ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar XL tanpa perlu melakukan registrasi atau pelanggan otomatis akan ikut kedalam program dengan periode program 21 Juni hingga 20 Juli 2014 mendatang," kata Oloan Jimmy Martua, Corporate Communication Northern & Central Sumatera XL, melaui siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (16/7/2014).

Seorang pelanggan XL warga Batam, Vira Jiansyah Respati, kata Oloan, saat mengetahui dirinya memenangkan 1 unit smartphone mengaku kaget saat tiba-tiba dihubungi oleh pihak XL. Vira yang merupakana pegawai Pemerintah Provinsi Kepri itu mengaku tak terpikir sebelumnya, bahwa lantaran telponan cukup lama untuk urusan pekerjaan malah membuat dirinya ketiban rezeki saat Ramadhan dari XL.

"Saya memang mobile, nelpon adalah cara yang paling pas untuk bisa memonitor pekerjaan di kantor sampai mengetahui keadaan rumah. Saya pakai XL, ya memang karena tarifnya murah dan jaringannya juga sangat bagus," kata Oloan menirukan anak Wagub Kepri Soerya Respationo itu.

Lain halnya dengan Assoka Dwi Andriya, serasa tak percaya memenangkan hadiah dari XL. Saat dirinya mendapat info jadi pemenang, gak percaya, takut penipuan. Sampai-sampai Assoka cek websitenya XL. "Saya sih sering lihat iklannya di TV, tapi gak kepikiran untuk memang," kata Oloan menirukan Assoka.

"Lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta di Batam itu sering beraktifitas melalui telepon dan berlama lama untuk kebutuhan pekerjaan di bidang design," tambah Oloan.

Virus bagi-bagi hadiah Ramadhan program 'Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari' juga melanda Kota Pekanbaru. Karina asal Desa Taribangun, Susanti asal Pegansaan Pekanbaru dan Syamsir Yusuf dari Kelurahan Kampung Baru Pekanbaru juga mengalami hal yang sama.

Saat dihubungi team XL, beberapa waktu lalu, ketiganya sangat kaget menerima hadiah dari XL. "Masih gak percaya saja kenapa kita bisa dapat hadiah karena sering berlama-lama nelpon pakai XL. Kebutuhan untuk nelpon memang keharusan buat kita, tapi saat dikasih tahu kalau kita dapat hadiah smartphone dari XL, itu anugerah sekali," ucap Syamsir sambil tertawa lepas.

Sedangkan dari Medan ada cerita seru saat akan memberikan hadiah secara simbolis kepada Siti Aminah Lubis. Awalnya Siti Aminah tidak percaya akan mendapatkan hadiah dan berencana akan datang ke Grha XL Medan tetapi belum ada waktu.

"Saya takut ini penipuan, walaupun sudah ditelpon berkali-kali tetapi saya masih tidak percaya," ungkap Siti Aminah Lubis sambil tertawa kepada team XL.

Dan pada akhirnya dengan rasa kekeluargaan team XL Medan berkunjung ke kantor Siti yang beralamat di Jl. Karya Medan sekaligus menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Siti Aminah Lubis. "Wah, ternyata hadiahnya beneren dan sepertinya saya harus lebih berlama-lama lagi nelpon pake XL biar dapat hadiah lagi," ujar Siti Aminah.

Editor: Redaksi