Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Dikabarkan Bakal Hentikan Produksi Lancer Evo
Oleh : Redaksi
Jum'at | 11-07-2014 | 10:08 WIB
mitsubishi_lancer_evo_2015.jpg Honda-Batam
Mitsubishi Lancer Evo 2015. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Mitsubishi Lancer Evo memang banyak dipuja oleh para penggila mobil berkarakter sport dan performa yang mumpuni di kelasnya. Setelah diberitakan akan memunculkan seri terbarunya untuk pasar 2015 mendatang, ternyata ada kabar buruk yang menyertainya.

Versi 2015 akan turun dalam sebagai GSR dan MR. Seri istimewa MR mendapatkan upgrade lebih banyak dengan ditanamkannya nine-speaker Rockford Fostage sound system, xenon headlights, two-piece brake rotors dan beberap komponen lainnya.

Namun siapa sangka jika beredarnya kabar generasi anyar tersebut, menjadi pertanda produksi terakkhir dari Lancer Evo ini. Hal ini bukan kabar angin lagi mengingat, seperti yang dilansir oleh autoguide, Rabu (9/7/2014), Mitsubishi sudah mengonfirmasi berita tersebut.

Menurut informasi yang beredar, generasi pengganti Lancer Evo 2015 akan mendapatkan penunjang dapur pacu milik XR-PHEV concept. Performa tersebut berupa silinder 1.1 liter direct injection turbo MIVEC yang dipadukan dengan motor elektrik dengan tingkat efisiensi yang sangat tinggi. Namun semua ini masih menjadi misteri.

Sumber: Otosia.com