Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Vezel Bakal Mengaspal di Indonesia
Oleh : Redaksi
Senin | 07-07-2014 | 15:01 WIB
honda_vezel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Vezel. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Kehadiran Honda Vezel memang memiliki cita rasa tersendiri di ranag mini-SUV dunia. Desainnya yang segar dengan tampang yang lebih sporty menjadi ciri khas dari mobil ini.

Varian ini merupakan jenis SUV yang bersegmen sama dengan Honda CR-V dan menganut dapur pacu sejenis dengan Honda Jazz. Keberadaannya yang masih di luar sana, sepertinya akan cukup menjadi prospek positif untuk pasar Indonesia.

Untuk saat ini, Honda Vezel dikabarkan sudah tercatat pada Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) milik Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan status proses sejak 1/7/2014.

Akan tetapi, perusahaan pendaftar merk tersebut bukan dari Honda Prospect Motor (HPM), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia, melainkan PT Megah Jaya Perkasa.

Segmen pasarnya yang berada di antara Honda Jazz dan CR-V kemungkinan akan turut menjadi tolok ukur penentuan harganya nanti. Dengan demikian, patokan harganya diprediksikan mulai Rp342 jutaan (berdasarkan All-Honda Jazz RS AT) hingga Rp387 jutaan (berpatokan pada harga Honda CR-V 2.0 L MT).

Sumber: Otosia.com