Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film 'Fast & Furious 7' Akan Dirilis Seminggu Lebih Cepat
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-07-2014 | 11:23 WIB
fastfurious7-360.jpg Honda-Batam
Para pemeran dalam Fast and Furious 7. (Foto: Rolling Stone).

BATAMTODAY.COM - Sekuel ke-7 dari Fast & Furious akan ditayangkan seminggu lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Universal Pictures telah mengumumkan bahwa Fast & Furious 7 akan tayang di bioskop mulai 3 April 2015, setelah sebelumnya dijadwalkan pada 10 April 2015.

Studio produksi film tersebut merancang jadwal pembukaan film di seluruh dunia dan memutuskan jika Fast & Furious 7 akan dirilis lebih awal seminggu untuk memesan jadwal pemutaran internasional yang lebih banyak.

Fast & Furious 7 akan menghadirkan bintang-bintang seperti Vin Diesel, mendiang Paul Walker, dan Dwayne Johnson, bersama Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Selain para pemeran lama itu, terdapat bintang-bintang baru yang bergabung, yaitu Jason Statham, Djimon Hounsou, Tony Jaa, Ronda Rousey, dan Kurt Russell.

Film ini disutradarai oleh James Wan, sementara naskah ditulis oleh Chris Morgan dan Neal H. Moritz. Vin Diesel dan Michael Fottrell bertindak sebagai produser.

Menurut Hollywood Reporter, awalnya Fast & Furious 7 direncanakan untuk dirilis pada musim panas 2014. Tapi, kecelakaan yang menewaskan aktor Paul Walker pada 30 November 2013 menunda rencana rilis tersebut. Produksi film telah kembali dimulai pada April lalu.

Sumber: Rolling Stone