Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pierce Brosnan Tertarik Main di 'The Expendables'
Oleh : Redaksi
Rabu | 02-07-2014 | 14:07 WIB
pierce-brosnan.jpg Honda-Batam
Pierce Brosnan. (Foto: fanpop)

BATAMTODAY.COM - Tiga film 'The Expendables' telah dibuat. Dua film pertama sukses meraup ratusan juta dollar sedang yang ketiga akan dirilis 14 Agustus mendatang. Apa yang menarik dari film ini? Apa lagi kalau bukan keroyokan aktor laga yang bermain di dalamnya.

Faktor itu yang dirasa menarik oleh Pierce Brosnan. Mantan pemeran James Bond ini mengungkap keinginannya untuk bergabung dalam franchise 'The Expendables'. Jika ada tawaran untuk membintanginya, Brosnan tak akan berpikir dua kali ini menerimanya.

"Aku berkata kepada Avi Lerner (produser 'The Expendables'), ‘Jika ada kemungkinan dan kamu punya naskah yang bagus. kamu tahu di mana kamu bisa menemukanku. Sesederhana itu," ujarnya.

Brosnan memuji Sylvester Stallone yang menjadi penggagas film ini untuk pertama kalinya. Ia melihat ide Stallone untuk menggabungkan banyak aktor laga dalam sebuah film action adalah sesuatu yang menyenangkan dan menghibur.

"Menggabungkan banyak aktor laga untuk bersatu menyelamatkan dunia dan juga mengalahkan tokoh jahat adalah sebuah ide yang sungguh gila bagusnya," paparnya.

Sebagai aktor yang pernah memerankan James Bond dalam empat film, Brsonan melihat 'The Expendables' sebagai film yang sangat menghibur dan mengasyikkan. "Ini semua tentang hiburan. Dan Avi adalah sosok yang menghasilkan film besar dan menghibur. 'The Expendables'? Aku ingin sekali membintanginya. Rasanya tak sabar," pungkas Brosnan.

Jika nanti film keempatnya jadi dibuat, tentu Stallone akan mencari pemain baru. Brosnan bisa jadi salah satunya bila ia sudah menyatakan kesediaannya. Namun untuk yang ketiga nanti, kita nikmati dulu akting Harrison Ford dan Mel Gibson.

Sumber: Kapanlagi.com