Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Ramadhan Hingga Lebaran

Pertamina Tanjunguban Jamin Pasokan BBM dan Gas Aman
Oleh : Harjo
Kamis | 26-06-2014 | 15:14 WIB
guntur mewengkang.jpg Honda-Batam
Operational Head (OH) Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Tanjunguban, Guntur Mewengkang.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Depot Pertamina di Tanjunguban menjamin pasokan BBM dan gas untuk wilayah Kepulauan Riau akan aman pada jelang Ramadhan, saat Pilpres hingga Idul Fitri nanti.

"Untuk stok BBM aman untuk selama Pilpres dan puasa hingga Lebaran mendatang. Karena stok yang ada sampai saat ini, masih memungkinkan, begitu juga distribusi tidak ada kendala," ungkap Operational Head (OH) Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Tanjunguban, Guntur Mewengkang, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (26/6/2014).

Guntur menyampaikan keyakinan amannya BBM tersebut, tidak terlepas dari kondisi daerah Bintan yang sangat kondusif selama ini. Sehingga, baik operasi suplai dan distribusi BBM di Terminal BBM Tanjung Uban, tetap  berjalan dengan baik dan aman.

Hal yang sama disampaikan oleh OH Elpiji Pertamina Tanjunguban, Hery Supriyadi. Menurutnya untuk stok elppiji dari Pertamina Tanjunguban, menjelang Pilpres, bulan puasa hingga Idul Fitri masih sangat aman, bahkan lebih dari cukup, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir kalau terjadi kelangkaan.

"Untuk stok elpiji dari Pertamina Tanjunguban, menjelang Pilpres, bulan puasa dan hingga Lebaran, dijamin masih aman. Kalau melihat kondisi stok elpiji yang ada justru lebih dari cukup," terangnya.

Editor: Dodo