Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul McCartney Sudah Sehat Kembali
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-06-2014 | 09:45 WIB
paul_mccartney.jpg Honda-Batam
Paul McCartney. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Beberapa waktu yang lalu, mantan anggota The Beatles, Paul McCartney, terserang sebuah virus di Jepang yang menyebabkan pengunduran tur konsernya. McCartney terpaksa membatalkan turnya di Jepang dan sebuah pertunjukan di Korea Selatan. McCartney pun terpaksa mengundurkan sejumlah pertunjukan di berbagai kota Amerika Serikat yang merupakan bagian dari tur Out There-nya.

Kini ketika berbicara dengan Access Hollywood, Ringo Starr mengatakan bahwa mantan rekan sebandnya sudah sehat dan siap melanjutkan turnya lagi. Starr mengatakan sambil tertawa, "Saya berbicara kepadanya ketika ia sedang dirawat di rumah sakit. Tanpa mengetahui waktu di sana saya menelpon dan - 'Hello?' Dan ia mengangkat telpon dan kita mengatakan halo, dan ia bilang ia sudah OK, dan ia masih dalam rumah sakit. Sekarang dia sudah keluar dan menaikkan kesehatan badanya dan bersiap-siap bermusik lagi."

Starr melanjutkan dengan menyatakan bahwa hubungannya dengan McCartney baik-baik saja. "Ia sedang baik-baik saja. Saya SMS dia dan ia membalasnya. Kemarin malam ia baru jalan-jalan dengan Barbara, istri saya, dan Joe Walsh dan Marjorie, saudara, dan juga Nancy, istrinya. Mereka semua makan malam bersama dan mereka bilang ia baik-baik saja."

Sumber: Rolling Stone