Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Es krim di Filipina Dibuat dari Telur Buaya!
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-06-2014 | 13:45 WIB
es-krim-buaya-001-destriyana.jpg Honda-Batam
(Foto: rocketnews24/merdeka.com)

BATAMTODAY.COM - Sweet Spot Artisan Ice Cream adalah sebuah toko es krim yang terletak tepat di sebelah Davao Crocodile Park. Tempat penangkaran buaya yang berada di kota Davao, Filipina, ini pernah menjadi rumah bagi almarhum Lolong, buaya terpanjang di dunia.

Sweet Spot Artisan Ice Cream kini menawarkan menu es krim baru yang terbuat dari telur buaya. Telur-telur itu didapatkan langsung dari Davao Crocodile Park. Menurut pasangan suami-istri yang mengelola toko ini, Dino dan Bianca, telur buaya mengandung 80 persen kuning telur dan jauh lebih bergizi daripada telur ayam.

Bisnis ini pun bermula ketika Dino dan Bianca menerima beberapa telur buaya dari paman Dino, pemilik Davao Crocodile Park. Bingung apa yang harus dilakukan pada telur-telur itu, mereka kemudian mencoba membuat es krim dari telur buaya. Hasilnya sungguh di luar perkiraan, mereka pun sukses menciptakan es krim yang lezat dari telur buaya.

Sejauh ini, Sweet Spot Artisan Ice Cream telah mendapat cukup banyak perhatian, baik itu dari turis lokal maupun dari mancanegara yang kebetulan berkunjung ke toko tersebut. Banyak orang sudah menikmati es krim langka ini dan memuji rasanya.

Sumber: merdeka.com