Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gathering Night Dimeriahkan Presenter Cantik Lenna Tan

60 Persen Unit di Bliss Park Sudah Terjual
Oleh : Romi Chandra
Senin | 23-06-2014 | 09:47 WIB
lenna tan.jpg Honda-Batam
Lenna Tan bersama Fitri Hardigaluh, Sales Manager Bliss Park menjelaskan keuntungan berinvestasi kepada para undangan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bliss Park, projek superblok pertama di kawasan Nagoya yang tengah dibangun saat ini, ternyata langsung memikat para investor, baik yang ada di Batam dan luar daerah, bahkan juga negara tetangga Singapura dan Malaysia.


Buktinya, menurut Sales Manager Bliss Park di bawah PT Adhitya Inti Grha sebagai pengembangnya, hingga kini, bangunan yang mengusung tema hunian mewah serta fasilitas-fasilitas bertaraf international dan terlengkap sudah laku hingga 60 persen. Hal ini di dukung oleh berbagai faktor, seperti banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam, yang 57 persennya berasal dari Singapura.

Selain itu, pekerja di Singapura dan negara tetangga juga banya yang tinggal dan menetap di Batam serta jumlah ekspatriat yang mencapai 5.000 jiwa membuat harga hunian terus mengalami kenaikan dengan harga rental apartemen yang relatif tinggi dalam mata uang SGD berkisar antara SGD 2.500 hingga SGD 3.500 per bulannya. Ditambah pula dengan pertumbuhan pariwisata yang tinggi dari tahun ke tahun menjadikan kota Batam sebagai tujuan pariwisata maupun bisnis di posisi ketiga setelah Bali dan Jakarta.

"Beberapa faktor inilah yang menjadikan kota Batam sebagai tujuan untuk berinvestasi properti yang lebih menguntungkan dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia," kata Fitri usai menggelar acara Gathering Night yang di meriahkan oleh Lenna Tan, artis dan juga presenter di salah satu program televisi swasta, Minggu (22/6/2014) malam.

Lebih lanjut kata Fitri, kondisi investasi seperti ini menghasilkan persentasi nilai sewa vs nilai investasi yang sangat tinggi di daerah Batam dengan yield 17 persen - 19 persen, dibandingkan dengan kota-kota besar seperti Jakarta 5 persen - 7 persen , Bali 9 persen - 11 persen, Surabaya 8 persen - 10 persen, Bandung 7 persen - 9 persen dan Medan 7 persen - 9 persen.

"Apalagi bila dibandingkan dengan negara tetangga terdekat seperti Singapura dan Malaysia dengan yield 3 persen - 4 persen. Pesatnya perkembangan sektor swasta dan dukungan yang kuat oleh pemerintah menjadi salah satu kunci kesuksesan pembangunan kota Batam," jelas Fitri.

Selain itu, dalam acara gathering tersebut, manajemen Bliss Park juga memberikan promosi untuk 10 pembeli pertama diberi keringanan pembayaran DP bisa 15 kali bayar atau 15 bulan.

"Target promo untuk 10 pembeli terjual habis. Keuntungannya, pada bulan ke 16 bisa langaung menerima rental garansi tahun pertama. Ini akan mengurangi biaya pelunasan yang tinggal 50 persen lagi," jelas Fitri.

Berbicara soal investasi, ternyata wanita cantik yang memulai karirnya sebagai model salah satu produk ini juga ikut andil berinvestasi dalam Bliss Park. Ketika ditanyai, Lenna Tan mengaku sering ke Batam dan melihat investasi di kota industri ini begitu prospektif.

"Saya sudah punya di sini. Prospeknya sangat bagus. Apalagi lokasi Bliss Park berada di atas bukit dengan view langsung terlihat Singapura. Berapa unit yang sudah saya ambil, itu rahasia," pungkas Lenna sambil menebarkan senyum manisnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dibangun di atas lahan seluas 3,7 Ha diharapkan projek superblok pertama di Nagoya Batam ini dapat menjadi icon baru Kota Batam. Dengan mengusung tema hunian mewah serta fasilitas-fasilitas bertaraf International dan terlengkap seperti, Infinity pool beserta kiddies pool dan Cabbanas, Playground area serta Sky garden.

Selain itu, Bliss Park yang di bawah naungan PT Adhitya Inti Grha sebagai pengembangnya, juga didukung dengan fasilitas BBQ area, jogging track dengan pemandangan Kota Batam dan Singapura, executive lounge, dan Shopping Arcade.

Pembangunan Bliss Park Tower A yang rencana akan diserahterimakan kepada pembeli di quarter II tahun 2015 mendatang dan apartemen 23 lantai pencakar langit yang mewah ini beserta fasilitas bintang limanya menjadi bagian dari total perencanaan 6 tower apartemen.

Editor: Dodo