Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rilis Album, Single Perdana Slash Cenderung Vulgar
Oleh : Redaksi
Selasa | 17-06-2014 | 10:01 WIB
slash_performance_kpl.jpg Honda-Batam
Slash kembali ajak Myles Kennedy kolaborasi di album solo ketiga. (Foto: Kapanlagi.com).

BATAMTODAY.COM - Mantan gitaris Guns N Roses kini tengah persiapkan album barunya berjudul World on Fire. Slash diperkirakan akan meluncurkan album ini September mendatang.

Dalam album ini Slash berkolaborasi dengan penyanyi rock Myles Kennedy dan band bernama The Conspirators. Bulan lalu, Slash dan Kennedy sempat diundang ke gedung parlemen Inggris untuk tampil dengan konsep akustik.

Sedikit membocorkan tentang judul albumnya, Slash menegaskan bahwa nama itu dipilih dari judul sebuah lagu yang ditulis Kennedy. Ia juga sedikit menjelaskan cerita umum dari lagu tersebut.

"Itu adalah lagu rock n roll tentang seks dan obat-obatan terlarang. Sangat menyenangkan untuk mengambil judul itu dan melakukan hal-hal gila seperti ini," tegas Slash seperti diberitakan situs music news.

Album terbaru Slash akan memuat 17 lagu yang menjadi bukti produktivitas gitaris misterius ini. Single Bent to Fly dalam album ini sempat dibawakannya dalam acara yang berlangsung di parlemen Inggris tersebut.

Sebelumnya, Slash sudah dua kali merilis album solo. Album pertamanya berjudul Slash dirilis pada 2010, sedangkan dua tahun kemudian ia meluncurkan Apocalyptic Love yang merupakan awal kolaborasinya dengan Myles Kennedy dan The Conspirators.

Slash memutuskan keluar dari Guns N Roses pada 1996. Perselisihannya dengan sang vokalis, Axl Rose dan keluarnya dua anggota lainnya, Izzy Stradlin dan Steven Adler ditengarai menjadi penyebab hengkangnya gitaris hebat ini.

Sumber: Kapanlagi.com