Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lou Reed Tulis Salah Satu Lagu Lana Del Rey
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-06-2014 | 09:50 WIB
lana_del_rey.jpg Honda-Batam
Lana del Ray. (Foto: fanpop.com)

BATAMTODAY.COM - Penyanyi pop asal AS, Lana Del Rey akan merilis album Ultraviolence pada 16 Juni mendatang. Dalam albumnya itu, ia mengungkapkan jika ia sebelumnya ia berencana untuk bekerja sama dengan Lou Reed.

Menurut NME, Ia mengatakan salah satu lagu dari album tersebut, "Brooklyn Baby" ditulis oleh mendiang pentolan Velvet Underground, Lou Reed. Pada tahun lalu, Del Rey sempat terbang ke New York dari rumahnya di Los Angeles untuk menemui Reed.

"Saya tiba pada jam 7 pagi, lalu dua menit kemudian ia telah tiada," ungkap Del Rey kepada The Guardian. Reed wafat pada 27 Oktober 2013 saat berusia 71 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Del Rey juga menjelaskan jika ia merekam ulang album ini setelah menyelesaikannya pada Desember tahun lalu, menyusul pertemuannya dengan Dan Auerbach dari The Black Keys.

Ia juga mengungkapkan ketidakpuasan terhadap karirnya, ia tidak suka dengan single perdana, "Video Games". "Saya tidak pernah menikmatinya. Semuanya buruk," ujar Del Rey yang merilis album perdana Born To Die pada 2012.

Sumber: Rolling Stone