Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul Walker Digantikan Sang Adik di Fast and Furious 7
Oleh : Redaksi
Senin | 09-06-2014 | 11:50 WIB
cody-walker-resmi-gantikan-paul-di-fran-e36a98.jpg Honda-Batam
Cody Walker. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM - Universal Studio kini bisa bernafas lega karena mereka telah menemukan orang yang nyaris sempurna untuk menggantikan mendiang Paul Walker. Sejak meninggalnya aktor utama dari Fast and Furious tersebut, masa depan franchise sempat dipertanyakan.

Beruntung Universal langsung melirik adik dari sang aktor, yakni Cody Walker. Pria satu ini ternyata punya kemiripan wajah dan postur tubuh seperti kakaknya. Oleh karenanya, mereka menggaetnya untuk menjadi pemain pengganti Paul di Fast and Furious 7.

Puas dengan penampilan Cody sebagai pemain pengganti, Universal pun memberi tawaran kepada Cody untuk menjadi pemain tetap dalam franchise. Meski demikian belum diketahui apakah ia akan berperan sebagai Bryan O'Connor atau tokoh baru dalam cerita.

Cody dan kakaknya, Caleb baru saja merampungkan syuting Fast and Furious untuk melengkapi adegan Paul Walker yang belum selesai. Keduanya sama-sama berperan sebagai Bryan O Connor. Dengan teknologi CGI mutakhir dari WETA yang bernilai miliaran rupiah untuk membuat Paul Walker 'hidup' kembali.

Ya, biaya yang mahal pun direlakan oleh Universal demi mempertahankan tokoh Bryan O'Connor dalam cerita. Pihak studio urung mematikan tokoh tersebut pasca meninggalnya sang aktor karena kecelakaan mobil November tahun lalu.

Jika memang Cody akan memerankan tokoh lain dalam cerita, maka tokoh Brian O'Connor akan diceritakan pensiun seperti yang selama ini santer terdengar. Cody bisa saja berperan sebagai adik dari Bryan Connor atau mungkin tokoh lainnya.

Sumber: Kapanlagi.com