Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Kecaman, Metallica Bela Posisi Mereka di Glastonbury
Oleh : Redaksi
Jum'at | 06-06-2014 | 10:20 WIB
metallica_1292216c.jpg Honda-Batam
Metallica. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM - Sejak pengumuman bahwa Metallica akan menjadi band penampil utama di Glastonbury, berbagai musisi papan atas melontarkan pendapat mereka mengenai hal tersebut. Mulai dari Mick Jagger hingga Alex Turner dari Arctic Monkeys, semua memuji atau bahkan mengejek keputusan tersebut. Kini sang drummer sekaligus pendiri band tersebut, Lars Ulrich menanggapi komentar seputar posisi bandnya sebagai penampil utama.

Ketika diwawancara di Rock Show Radio 1, Ulrich mengatakan, "Kenyataan bahwa semua orang memiliki opini saya anggap sebagai hal yang baik karena itu berarti orang-orang masih peduli, masih tertarik, dan kita masih bisa dianggap relevan."

Musisi-musisi seperti Mick Jagger, Alex Turner, dan Sergio Pizzorno juga Tom Meighan membela keputusan para pengurus festival untuk memilih Metallica sebagai salah satu headliner sebagai keputusan yang aneh namun bagus. Sementara Johnny Marr, mantan gitaris The Smiths menertawakan keputusan tersebut sebagai keputusan yang "lucu", dan band Mogwai asal Skotlandia mencaci maki keputusan tersebut, mengejek Metallica sebagai band yang buruk.

Ulrich juga menambahkan, "Sangat menenangkan jika setelah 33 tahun berkarir Anda masih bisa mengacak-acak sedikit. Glastonbury adalah festival terbesar dan terhebat di planet ini dan kami akan menjadi penampil utama pada Sabtu malam. Ayo maju. Kami akan tampil dan bersenang-senang namun kekacauan ini menarik."

Sumber: Rolling Stone