Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Presiden Singapura Akan Bertemu SBY di Batam Kamis Besok
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-06-2014 | 19:51 WIB
sby dan presiden singapura.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Singapura, Dr Tony Tan Keng Yam, dalam suatu pertemuan di Singapura tahun lalu. (Foto: Getty Image)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Presiden Singapura, Dr Tony Tan Keng Yam, dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Batam pada Kamis (5/6/2014) besok. Kunjungan atas undangan Presiden SBY itu dilaporkan untuk menyamakan pandangan mengenai perkembangan regional dan internasional.

Kementerian Luar Negeri Singapura (MFA), hari ini (Rabu, 4/6/2014) menyatakan, Presiden Tan juga akan menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh SBY di Batam. Pertemuan ini, seperti dilansir ChannelNews Asia, diusulkan oleh Presiden SBY ketika para pemimpin bertemu pada April 2013 lalu.

Selain pertemuan dengan Presiden SBY, Presiden Tan juga dijadwalkan akan menghadiri sekelompok warga Singapura di Batam dalam jamuan minum teh.

Menteri Transportasi Singapura, Lui Tuck Yew, dan pejabat dari MFA serta Departemen Perdagangan dan Industri akan menemani Presiden Tan pada perjalanannya ke Batam. (*)

Editor: Roelan