Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Luncurkan Colt Diesel FE71 Long Bus Chassis
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-06-2014 | 11:58 WIB
long_bus_chassis.jpg Honda-Batam
Foto: mobilmotor.co.id

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan dua varian baru untuk line up kendaraan niaga Mitsubishi dari kelas Colt Diesel yaitu FE71 Long Bus Chassis, pada Selasa (3/6/2014) di Kantor Pusat KTB Pulomas, Jakarta.

Mitsubishi Colt Diesel menghadirkan dua model baru, yaitu Colt Diesel FE71 Long Bus Chassis. September nanti rencananya akan segera dikembangkan mikro bus berbentuk Colt Diesel FE71 Long Bus Complete Bus. Masing-masing varian memiliki spesifikasi yang hampir sama namun ada perbedaan dalam penggunaannya.

Keunggulan dari kedua varian ini, Chassis happy wheels paling panjang di kelasnya sehingga memberikan ruang dan kapsitas lebih banyak. Suspensi empuk dengan stabilizer yang memberikan rasa lebih nyaman khususnya untuk perjalanan jarak jauh.

Turning radius terkecil di kelasnya dan dilengkapi Power Steering, memberikan kemudahan dalam pengoperasian. Ban radial dan velg alumunium, memberikan kesan mewah untuk kelas bus ini. Hargai FE 71 Long Bus Chassis Jabodetabek Rp202.400.000 off the road. (*)

Sumber: mobilmotor.co.id