Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film 'Star Wars: Episode VII' Tambah Dua Aktris Baru
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-06-2014 | 10:17 WIB
star_wars.jpg Honda-Batam
(Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM - Film Star Wars: Episode VII telah menambahkan daftar pemerannya setelah Lupita Nyong'o dan Gwendoline Christie turut bergabung. Bergabungnya dua artis itu diumumkan awal pekan ini.

Sebelumnya, beberapa aktor dan aktris telah dikonfirmasi untuk berperan dalam film ini, yaitu Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domnhall Gleeson, Max von Sydow, John Boyega, Daisy Ridley, serta bintang orisinal Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

"Saya sangat senang Lupita dan Gwendoline bergabung dalam Episode VII," ujar presiden Lucasfilm dan produser Episode VII, Kathleen Kennedy dalam pernyataan yang dikutip The Hollywood Reporter. "Tidak sabar untuk melihat talenta luar biasa ini mengambil bagian dalam film."

Lupita Nyong'o, yang memenangkan penghargaan sebagai aktris pembantu terbaik Oscar untuk penampilannya di film 12 Years a Slave, bertemu dengan Abrams mengenai bagian dari film sebelum Oscar tahun ini. Sementara itu, Gwendoline Christie merupakan pemeran Brienne of Tarth di film serial televisi Game of Thrones. Christie juga berperan dalam The Hunger Games: Mockingjay - Part 2.

Star Wars: Episode VII disutradarai oleh J.J. Abrams, naskah ditulis oleh Abrams dan Lawrence Kasdan. Pengambilan gambar telah dilakukan bulan lalu di London dan Abu Dhabi. Film ini akan dirilis di bioskop pada 18 Desember 2015.

Sumber: Rolling Stone