Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cara Mudah Menghilangkan Noda di Tempat Makan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 30-05-2014 | 13:14 WIB
piring_kotor.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM - Bila sabun tidak bisa membersihkan noda dan kotoran pada wadah berbahan plastik, Anda patut mencoba bahan ini. Benda ini biasa ditemui di rumah dan sangat mudah untuk dijangkau.

Dilansir dari Boldsky, sebanyak apapun noda dan kotoran di wadah Anda, bahan-bahan berikut ampuh menghilangkannya. Dalam waktu 10 menit, Anda sudah bisa melihat wadah kesayangan bersih kembali.

Koran
Anda hanya memerlukan gulungan koran yang dapat dimasukan dalam wadah plastik. Tutup wadah tersebut dan diamkan selama satu malam. Biarkan noda tersebut menyerap pada koran. Ini akan menghilangkan bau basi. Keesokan harinya bilas dengan air hangat.

Arang
Tempatkan sepotong arang dalam wadah plastik. Pastikan wadah anda dalam keadaan kering, karena bila dalam keadaan basah akan semakin menodai wadah kesayangan anda. Tutup dan diamkan sampai arang menyerap kotoran dan bau tak sedap.

Lemon
Gosokkan lemon segar pada noda yang menempet di wadah. Hal ini dapat menghilangkan bau dan noda membandel.

Kopi
Gunakan ampas kopi, bisa basah atau kering lalu masukan ke dalam wadah. Gosokkan pada sekeliling wadah yang terkena noda dan bau yang tidak sedap.

Sumber: VIVAlife