Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aerosmith Dikabarkan Tak Rilis Album Lagi
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-05-2014 | 09:33 WIB
aerosmith-360.gif Honda-Batam
Aerosmith. (Foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Kabar buruk bagi fans Aerosmith. Mengapa begitu? Karena kabarnya band pelantun lagu I Don't Wanna Miss A Thing ini tak akan merilis album lagi! Lhoh kok?

Jika kamu tak tahu, Aerosmith sebetulnya merilis album di tahun 2012 silam bertajuk Music From Another Dimension! Namun rupanya album itu tidak berjalan sesuai rencana mereka. Ternyata hampir semua single dari album itu meraih kegagalan di chart musik.

Padahal sejatinya Music From Another Dimension! adalah album kompilasi lagu-lagu Aerosmith lebih dari satu dekade lamanya. Alih-alih dinanti fans, album itu tampak mlempem. Dari empat single yang dirilis Aerosmith, tak ada satupun yang masuk di chart Billboard Hot 100 Amerika Serikat.

Mengenai tidak lagi merilis album di kemudian hari, sang gitaris Joe Perry angkat bicara. "Aku benar-benar kecewa bahwa album itu tidak sesuai dan harapan. Namun di lain pihak kalau sebuah album sudah dirilis, ya semua lagunya memang sudah keluar. Mungkin dua tahun lagi saat orang mendengar lagu itu mereka akan bilang 'Ini lagu siapa? Aku mendengarnya di radio'. Dan yah, mungkin akan bisa menjadi sebuah hits,"

Lalu saat disinggung soal kemungkinan merilis album baru, Perry mengungkapkan, "Kontrak kami dengan Sony sudah berakhir dan kami bebas sekarang. Mungkin kami sedang mencari tahu seperti apa musik kami nanti. Namun sepertinya merilis album sudah tidak masuk akal lagi sekarang. Bisa saja kami hanya akan merilis mini album setiap enam bulan. Yah, aku tak tahu seperti apa masa depan nanti,"

Meski albumnya meraih hasil kurang menggembirakan, Aerosmith kini justru sedang disibukkan dengan konser keliling Eropa. Dijadwalkan mereka akan tampil di berbagai festival musik musim panas di Inggris, seperti dilansir Gigwise.

Sumber: Kapanlagi.com