Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guns N' Roses Bantah Rumor Bubar
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-05-2014 | 10:51 WIB
GNR_BBC.jpg Honda-Batam
Guns N' Roses (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Pada 21 Mei kemarin, RadarOnline.com melaporkan jika band rock legendaris Guns N' Roses akan bubar. Dalam berita tersebut seorang sumber mengatakan bahwa Axl Rose merasa telah memiliki cukup uang dan ingin berhenti tur. Menurutnya, band kemudian akan dibubarkan setelah jadwal konser di Las Vegas berakhir pada 7 Juni. Namun, semua pernyataan ini dibantah mentah-mentah oleh Axl Rose.

Guns N' Roses merespons berita tersebut dengan mengunggah foto Axl yang bertuliskan pesan, "Saya Tidak Pergi Ke Mana-mana" dan dengan keterangan "Penggemar GNR harus tahu jika Radar itu omong kosong! Love You All!"

Beberapa sumber mengatakan kepada The Pulse of Radio, bahwa Axl sebelumnya telah mengindikasikan kepada para anggota Guns N’ Roses saat ini untuk berhenti tur, tapi hanya karena ia ingin mengubah pikirannya dan jadwal.

Pemain keyboard Dizzy Reed mengatakan jika kelangsungan band ini sangat sulit diprediksi. "Kegembiraan masih terdapat di sini, terutama untuk saya, karena saya telah melihat banyak (bersama band)," ujarnya seperti dikutip Blabbermouth. "Saya hanya datang setiap malam, mempersiapkan semuanya untuk melakukan pekerjaan saya, dan sesuatu yang lain terjadi di luar kendali saya. Benar-benar tidak bisa berurusan dengan hal itu."

Axl Rose merupakan satu-satunya anggota asli yang tersisa sejak 1985, dan saat ini ia ditemani oleh Dizzy Reed, bassist Tommy Stinson, drummer Frank Ferrer, pemain keyboard Chris Pittman, dan gitaris Ron "Bumblefoot" Thal serta DJ Ashba.

Sumber: Rolling Stone