Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Giliran SOKSI Kepri Dukung Jusuf Kalla Maju Cawapres 2014-2019
Oleh : Hadli
Jum'at | 23-05-2014 | 17:33 WIB
Fadjrin_dan_Yn_Wahyudi.jpg Honda-Batam
Fadjrin Shihab dan Yun Wahyudi bersalam komando sebagai simbol dukungan kader muda Partai Golkar terhadap Jusuf Kalla yang mendampingi Joko Widodo.

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah kader muda Partai Golkar mengaku siap mendukung pemenangan Jusuf Kall sebagai cawapres pendamping Joko Widodo, kini giliran organisasi sayap Partai Golkar di Kepri, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menyatakan siap mendukung JK.

"Berdasarkan arahan dan mandat dari Ketua Umum SOKSI Pusat, Suhardiman kami di Kepri Kepri siap mendukung JK maju sebagai cawapres mendampingi Jokowi. JK merupakan tokohkekaryaan di kader Golkar. Jadi tidak ada alasan Golkar untuk tidak mendukung JK sebagai cawapres," kata Ketua SOKSI Kepri, Yun Wahyudi, Jumat (23/5/2014).

Yun yang didampingi Ketua Relawan Indonesia Maju Pemenangan JK Provinsi Kepri, Muhammad Ali, mengatakan dukungan yang diberikan SOKSI dikarenakan sosok JK sebagai nagarawan sudah terbukti melalui  kinerjanya ketika mendampingi SBY di priode 2004-2009, dengan ciri khasnya 'lebih cepat lebih baik'.

Dukungan yang didapat JK dari kader-kader Golkar di Kepri saat ini tidak hanya dari kader muda Partai Golkar dan SOKSI. JK juga mendapat dukungan dari Kader KPPG Kota Batam dan beberapa pengurus Barisan Muda Kosgoro diantaranya Syaiful, Dinda dan kawan-kawan yang juga telah menyatakan kesiapannya mendukung sekaligus menjadi tim pemenangan JK sebagai cawapres.

Senada juga diungkap Muhammad Ali, Ketua Relawan Indonesia Maju pemenangan JK Provinsi Kepri, yang menyatakan sudah mempersiapkan Posko Kemenangan JK.

"Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan deklarasi," singkatnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri, Fadjrin Shihab mengatakan poin pertemuan ini hanya sebatas konsolidasi dari kader Golkar dengan relawan pemenangan JK.

"Kami tetap pada tekad sebelumnya, siap memberikan dukungan kepada JK sebagai Cawapres," tuturnya.

Editor: Dodo