Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liburan Sekolah, INFORMA Gelar Graduation Specials
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 21-05-2014 | 10:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - INFORMA, sebagai salah satu destinasi berbelanja furnitur menghadirkan program Graduations Special hingga 17 Juni 2014 menyambut libur akhir tahun bagi siswa sekolah.

"Program Graduation Special menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai produk furnitur yang akan memenuhi kebutuhan dan kenyamanan  kamar tidur serta mendukung kegiatan belajar anak Anda seperti Kids Bed Set, Bunked, Study  Set, Fun Chair, Kindergarten Table and Chair, dan Book Case," demikian siaran pers INFORMA yang diterima BATAMTODAY.COM, Selasa (21/5/2014).

Hadiahkan Swan Princes untuk Putri Anda, bed set dangan disain cantik menghadirkan suasana kamar seorang putri yang dilengkapi dengan lemari dua pintu, meja rias dan meja belajar seharga Rp.19.900.000.

Untuk putra Anda, hadiahkan kamar yang nyaman bernuansa kayu dengan Velda Bed Set. Dilengkapi lemari dua pintu, rak dinding, rak buku dan meja komputer seharga Rp.16.990.000.

Meja dan kursi merupakan salah satu fasilitas yang digunakan pada kegiatan belajar. Banyak meja dan kursi yang digunakan pada umumnya membuat kondisi anak menjadi tidak nyaman  disebabkan oleh ukuran yang tidak sesuai sehingga menimbulkan kelelahan pada anggota tubuh.

Menghindari hal tersebut, dukung kegiatan belajar anak Anda dengan meja dan kursi ergonomic koleksi INFROMA yang dapat menyesuaikan postur tubuh pada saat menulis dan membaca bahkan postur tubuh sesuai dengan usia.

Khusus bagi Anda pemegang kartu INFORMA Rewards, nikmati program Gift With Purchase. Dengan melakukan transaksi minimal Rp.4.000.000 untuk produk departemen Comercial Table & Chair, Anda berhak mendapatkan Relax Chair With Cushion.

Dapatkan juga Spring Mattress setiap pembelian Kids Bed Set dan Dacron Mattress setiap pembelian Bunk Bed. Selain itu, dapatkan rebate Rp.1.500.000 setiap transaksi minimal Rp.12.000 000 untuk produk Kids Furniture yang bisa digunakan hingga 17 Juni 2014.

Belum terdaftar menjadi Member ? Segera miliki kartu INFORMA Rewards dan dapatkan keuntungan seperti berbagai program promosi penjualan khusus member, harga spesial, undangan eksklusif ke acara-acara menarik, pengumpulan poin untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 yang bisa ditukarkan dengan produk eksklusif, pengiriman dan instalasi gratis dengan minimal pembelanjaan tertentu, konsultasi desain 3 Dimensi (3D), dan masih banyak lagi.

Untuk kemudahan bertransaksi, INFORMA juga menghadirkan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan BCA.

Editor: Dodo