Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tommy Lee Sebut Film Biopik Motley Crue Gila
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-05-2014 | 09:34 WIB
TommyLee.jpg Honda-Batam
Drummer Motley Crue, Tommy Lee. (Foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Drummer Motley Crue, Tommy Lee, menyatakan bahwa film hasil adaptasi dari buku biografi bandnya yang sempat meraih status penjualan terlaris versi New York Times, The Dirt, akan dirilis pada tahun depan, seraya berseloroh mengharapkan film itu dapat dilabeli rating "triple R".

"Saya seperti, 'What the f**k? Ini gila,'" ujar Lee pada Billboard tentang pengalamannya membaca naskah yang dipersiapkan untuk film tersebut. "Film ini gila. Bahkan dari cara film ini dimulai, Anda seperti, 'Bagaimana kita akan memberi rating pada film ini? Triple R?'"

Kemungkinan besar naskah film itu memang bermuara pada naik-turun dan nyala-redupnya 30 tahun perjalanan karir Motley Crue, bersama gemerlap gaya hidup para personel yang seluruhnya terangkum dalam The Dirt. Mendapati kembali kesemuanya itu hanya dalam 2 jam lewat naskahnya, Lee berkomentar, "Mungkin itu merupakan pengalaman surealis paling gila bagi saya."

Lee juga menukaskan bahwa proyek film itu akan mulai menjajaki tahap pemilihan aktornya Juli mendatang, dimana mereka yang terpilih akan diutus sebelumnya untuk bergabung mengikuti perjalanan tur Motley Crue, demi mendalami karakter masing-masing personel.

"Saya tak bisa membayangkan sejumlah aktor berusia 25 tahun ambil bagian dan dikirim untuk mengikuti dan mempelajari kami," ujarnya. "Wow, akan jadi perjalanan yang hebat! Mereka pasti akan kembali dengan menjadi mahluk yang berbeda."

Sementara mengenai album baru The Smashing Pumpkins, Monuments to an Elegy, dimana Lee mengisi permainan drum di seluruh lagu yang termuat, ia juga sempat berkomentar.

"Saya pikir itu album terbaik yang pernah ia tulis," serunya. "Album itu epik dan terdengar seperti sepasang album pertama Smashing Pumpkins. Saya terkesima," jelas Lee.

Sumber: Rolling Stone