Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Nongsa Selidiki Kematian Tri Handani
Oleh : Hadli
Sabtu | 17-05-2014 | 14:09 WIB
mayat kabil.jpg Honda-Batam
Jasad Tri Handani saat ditemukan kemarin pagi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi Sektor Nongsa masih mendalami kasus pembunuhan Tri Handani (17) yang ditemukan dengan 7 tusukan senjata tajam di semak belukar Bumi Perkemahan, Kabil, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa pada Jumat (16/5/2014) pagi.

Penyelidikan awal, menurut Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suwitnyo pihaknya menyelusuri orang terdekat korban. Kedua orang tua dari gadis yang mengalami keterbelakangan mental tersebut dimintai keterangan, termasuk saksi lainnya yang yang dekat dengan korban.

"Kita sudah minta keterangan ibu bapak nya, dan saksi lain. Dan kita sudah cek ke rumah korban, mempertajam bilamana kasus ini ada hubungannya dengan orang dekat atau orang lain," katanya, Sabtu (16/5/2014).

Intan, tetangga korban di Perumahan Pesona Asri Batam Center menuturkan jasad Tri Handini telah dibawa ke kampung halamannya, Karimun, untuk dikebumikan di sana. Diketahui, sejak kelas dua SDLB, gadis manis itu tinggal bersama kakeknya Atan. Di balik keterbatasan, menurutnya, Tri merupakan sosok gadis yang baik, jujur dan penyabar.

"Anaknya penurut, rajin dan baik, hanya keterbatasan saja. Sekarang sudah dibawa ke Karimun, dikebumikan di sana sore ini," katanya.

Editor: Dodo