Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kebanyakan Tenggak Minuman Beralkohol, Pasutri Ini Nyaris Overdosis
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 17-05-2014 | 09:14 WIB
ilustrasi-mabuk-berat.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga karena menenggak minuman beralkohol berlebihan, pasangan suami istri M (45) dan A (45) nyaris overdosis dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) untuk mendapatkan pertolongan secepatnya, sekitar pukul 00.12 WIB pada Sabtu (17/5/2014) dini hari.

Saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi pasutri itu sudah lemas sehingga langsung diinfus di ruangan UGD RSBK. Pasutri ini diantar ke rumah sakit dengan menggunakan taksi dari lokasi kejadian dan dikawal oleh salah satu sekuriti di lokasi. Setiba di RSBK, M tidak bisa berjalan, sementara A berjalan dengan konsdosi tidak stabil.

Berdasarkan informasi yang didapat BATAMTODAY.COM, M dan A tengah bersenang-senang bersama rekan-rekannya di kamar VIP salah satu diskotik di Batam. Namun, saat nersenang-senang, pasutri ini tidak bisa mengontrol minuman sehingga tubuhnya lemas dan harus mendapat pertolongan medis.

Menurut keterangan salah satu perawan di RSBK, pengakuan M hanya terlalu banyak meneguk minuman keras beralkohol tinggi. Dia juga mengaku baru pertama kali minum, sehingga tubuhnya menolak dan membuat kondisinya lemas.

"Kebanyakan minum dia (M), dan tak bisa mengontrol, makanya jadi kayak gitu," kata perawat yang meminta namanya tidak dipubliskan.

Setelah mendapat perawatan, A tidak lama kemudian sudah siuman dan kembali normal. Sementara M sendiri baru siuman sekitar pukul 02.30 WIB. Selanjutmya, lima belas menit kemudian, M dan A sudah pulang dengan kawalan sekuriti karena keduanya juga tamu hotel di diskotik tersebut.

Editor: Redaksi