Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pisau Dapur Ditemukan di TKP, Otopsi Miss X Masih Berlangsung
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 16-05-2014 | 16:02 WIB
Honda-Batam
Mayat Miss X yang ditemukan di Punggur.

BAMTODAY.COM, Batam - Sebilah pisau dapur turut ditemukan tak jauh dari lokasi penemua mayat Miss X di semk belukar Bumi Perkemahan, Kabil, Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, Jumat (16/05/2014).

"Tim identifikasi Polresta Barelang menemukan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi wanita berkulit hitam manis tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ajun Komisaris Suwitnyo di kamar jenazah RS BP Batam, Sekupang.

Terdapat bercak darah yang masih menempel di pisau dapur tersebut, dari hasil pemeriksaan di jenazah juga terdapat luka robek di leher korban.

Selain menemukan pisau dapur, Suwitnyo mengaku pihaknya juga menemukan kayu yang diduga digunakan pelaku, kaleng lem dan botol miras. Namun tidak ada satupun barang bukti yang merupakan identitas korban ditemukan.

"Belum ada yang melapor kehilangan ke Mapolsek Nongsa, namun pihak Kepolisian Sektor Batuaji yang mendapatkan laporan kehilangan siswa SMP beberapa hari lalau, juga sudah mendatangi RS BP Batam dan tidak mengenali wajah korban," ujarnya.

Perlu diketahui, mayat Miss X ini pertama kali ditemukan oleh pelaut bernama Muhammad Yani, saat dirinya hendak buang air kecil. "Saya kaget saat mau buang air kecil ada sosok prempuan tergeletak lantas saya langsung melaporkan ke warga setempat dan Mapolsek Nongsa," ujar Suwitnyo menirukan Yani.

Hingga berita ini diunggah, jenazah masih diotopsi oleh Dokter Polda Kepri, Komisaris Faizal.

Editor: Dodo