Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

STORIES: A Pop Up Restaurant

Menyantap Hidangan Sambil Menikmati Suasana Stasiun Tua Singapura
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-05-2014 | 12:37 WIB
Dining_under_the_orange_sky.jpg Honda-Batam
Menikmati santap malam sambil merasakan eksotisme lokasi bersejarah di Singapura. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM, Singapura - Diciptakan untuk menyegarkan suasana bersantap di Singapura, My Private Chef memperkenalkan sebuah restoran pop up (yang dapat ditata di mana saja dan kapan saja) untuk merayakan acara ikonik dan sejarah Singapura.

Didukung oleh Kickstart Fund (Dana Pemicu) milik Singapore Tourism Board (STB), STORIES: A Pop Up Restaurant adalah restoran pop up pertama di Singapura. Konsep bersantap yang baru ini membawa para pengunjung dalam perjalanan dengan santapan berkelas yang disajikan oleh koki-koki terkemuka yang berbasis di Singapura.

Lembaran pertama dimulai di Stasiun Kereta Tanjong Pagar yang bersejarah, dan akan diadakan pada 26-29 Juni 2014 bersamaan dengan fase kedua perayaan Tourism50 STB.

Konsep bersantap yang baru ini didorong oleh perkembangan minat terhadap budaya dan sejarah Singapura, juga pengalaman pop up (dapat dilaksanakan di mana saja dan kapan saja) yang menjadi sebuah tren di dunia. Tujuan dari konsep ini adalah untuk menampilkan hubungan kuat antara makanan dan budaya serta sejarah Singapura di lokasi-lokasi yang unik.

"Stasiun Kereta Tanjong Pagar adalah sebuah harta arsitektural yang berkaitan erat dengan masa lalu kolonial Singapura dan ekonominya yang kuat. Saat kami menentukan lokasi untuk STORIES, kami menginginkan tempat-tempat dengan sejarah dan karatker yang kaya, lokasi dan ruang nyaman yang kondusif untuk penataan bersantap kami yang unik," kata Crystal Chua, pendiri dan direktur My Private Chef, dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (14/5/2014).

Arsitektur ikonik seperti ini menjadi latar belakang sempurna untuk menampilkan hidangan yang terinspirasi dari rasa dan bahan bervariasi asal dari negara ini dan mempersembahkan sebuah dimensi baru dalam pengalaman bersantap," tambahnya.

Sementara, Ms Carrie Kwik, Executive Director of Arts and Entertainment Singapore Tourism Board, mengatakan pihaknya bangga dapat mendukung STORIES melalui Kickstart Fund kami, yang dirancang untuk mendukung ide-ide untuk acara-acara lifestyle yang belum teruji namun inovatif dan menunjukkan potensi pariwisata.

"Konsep STORIES merupakan contoh utama dari apa yang kami cari, dan kami percaya bahwa hal tersebut dapat menjadi sebuah tambahan yang menyenangkan untuk suasana bersantap Singapura yang meriah. Ini juga sangat tepat karena edisi pertama STORIES berlangsung selama fase Menemukan Kembali Tourism50 kami, di mana melalui hal tersebut diharapkan para penduduk setempat dapat berkenalan kembali dengan suasana dan keramaian pariwisata Singapura, termasuk, tentu saja, Stasiun Kereta Tanjong Pagar yang ikonik," ujarnya.

Tiket dijual seharga $188 hingga $248. STORIES melayani pengunjung yang ingin merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Satu orang koki selebriti akan mengepalai setiap lembaran dari STORIES, di mana menu tematik mengacu pada jiwa dan sejarah dari situs ikonik tersebut.

Berlangsung selama empat hari, kegiatan ini disiapkan untuk memikat maksimal 120 pengunjung untuk makan siang akhir pekan dan 180 pengunjung untuk makan malam harian.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi My Private Chef Pte Ltd | di nomor telepon (65) 6224 4050 | 61 atau datang Tras Street. Singapore 079000 maupun mengunjungi situs www.myprivatechef.com.sg.

Editor: Dodo