Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mencicipi Suguhan Mewah Kapal Pesiar Dunia
Oleh : Redaksi
Jum'at | 09-05-2014 | 11:56 WIB
menu_kapal_pesiar_viva.jpg Honda-Batam
Salah satu menu nikmat yang bisa dijajal di Norwegian Breakaway. (Facebook/Norwegian Cruise Line/VIVAlife)

BATAMTODAY.COM - Jika ingin mendapat pengalaman berwisata mengesankan, coba ikut perjalanan kapal pesiar. Bukan hanya diberi hiburan sepanjang hari, Anda juga akan dimanjakan suguhan hidangan mewah.


Bagi pencinta kuliner, perjalanan dengan kapal pesiar dijamin akan menyisakan kesan mendalam. Salah satunya ditawarkan kapal Norwegian Breakaway, yang diluncurkan musim semi lalu.

Kapal itu menyediakan 28 pilihan bersantap yang berbeda. Anda bisa menyantap berbagai menu, termasuk prasmanan tradisional. Itu disediakan di tiga ruang makan utama dan restoran gratis.

Jika ingin bersantap di tempat khusus, La Cucina, Anda harus mengeluarkan uang lagi sebesar US$49 atau setara dengan Rp569 ribu. Tebak siapa yang melayani? Koki selebriti: Geoffrey Zakarian.

“Anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tapi, di saat yang sama, Anda merasakan hidangan yang tak dimiliki tempat lain,” ujar Sherri Eisenberg, editor majalah pelayaran online Bon Voyage.

Untuk cita rasa yang lebih nikmat lagi, Anda harus mengeluarkan kocek tambahan di dalam kapal. Ada restoran Perancis atau Asia berbayar yang patut dicoba. Menunya tak kalah menarik.

Norwegian Breakaway bukan satu-satunya kapal pesiar dengan koki selebriti. Kapal lain, Royal Caribbean punya koki jagoan: Jamie Oliver dan Michael Schwartz. Keduanya memenangi banyak penghargaan.

Yang menarik, mereka ahli menyuguhkan makan malam romantis bagi pasangan. Mereka juga bisa menyuguhkan demonstrasi masak dan kelas memasak di pinggir pantai.

Sumber: VIVAlife