Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disney Bakal Garap Beberapa Film Tambahan Star Wars
Oleh : Redaksi
Kamis | 08-05-2014 | 10:21 WIB
star wars.jpg Honda-Batam
(Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM - Belum lama ini Disney telah mengumumkan semua pemain untuk sekuel Star Wars terbaru, Star Wars: Episode VII. Pasca pekan Star Wars kemarin, dimana ribuan penggemar merayakannya di seluruh dunia, kini dikabarkan akan ada beberapa film tambahan dalam franchise tersebut.

Berbicara di sebuah pertemuan dengan para pemegang saham, Bob Iger, bos Disney mengatakan bahwa akan ada tiga film tambahan yang akan tayang di layar besar sebelum 2024 mendatang, menyusul Star Wars: Episode VII yang direncanakan tayang pada akhir 2015.

Tiga film tambahan ini dikabarkan akan mendampingi tiga sekuel utama, yaitu Episode VII, VIII, dan IX. Hal ini mendukung rumor-rumor yang beredar sebelumnya bahwa Disney berencana untuk menayangkan sebuah film Star Wars setiap tahunnya.

Sementara itu, Episode VII telah mulai pengambilan gambar di Pinewood Studios di London. Para pemain yang dikabarkan bakal tampil dalam film tersebut sudah terlihat muncul di Ibukota Inggris tersebut, termasuk para pemain lama seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill.

Sumber: Rolling Stone