Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tidur di Kos Pacar, Motor Jefri Malah Diembat Maling
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 26-04-2014 | 13:20 WIB
jefri_lapor.jpg Honda-Batam
Jefri saat melapor di Mapolsek Batu Ampar.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam BP 4696 FD milik Jefri (22) raib dibawa kabur sama maling. Kejadian tersebut baru ia ketahui saat bangun tidur, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (26/4/2014).

Kejadian tersebut berlangsung ketika Jefri yang tinggal di kawasan Bengkong tidur di kos pacarnya, kawasan Ruko Tanjung Pantun Blok L 12, Jodoh. Ia bersama pacarnya pulang ke kosan tersebut sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (25/4/2014) malam.

"Semalam kami pulang makan di Nagoya. Motor saya parkirkan di depan kos pacar saya dan masuk ke dalam kos. Pas pagi keluar dari kos saya lihat motor sudah tidak ada," kata Jefri yang membuat laporan di Polsek Batu Ampar, Sabtu (26/4/2014).

Di depan kosan tersebut kata Jefri, yang parkir bukan hanya motornya saja, tapi banyak motor yang lain. "Motor yang lain masih ada. Yang hilang hanya motor saya saja," kata Jefri.

Ia juga sudah mencari tahu dan menanyakan ke pemilik kos, namun juga tidak mengetahui kemana motornya. "Di sana tidak ada sekuriti yang menjaga. Saya tanya ke pemilik kos dia juga tidak tahu," jelas Jefri.

Berdasarkan keterangan Jefri, ia tidur di tempat pacarnya sudah seminggu. Selama tidur di sana, sepeda motor selalu diparkirkan di depan kos tersebut. "Biasanya tidak apa-apa, karena sudah seminggu saya tidur disini," tambah Jefri.

Kepala SPK Polsek Batu Ampar, Brigadir M Thohir kepada wartawan mengatakan, sudah menerima laporan hilangnya motor milik Jefri. "Laporan sudah kami terima. Proses selanjutnya sudah kami serahkan ke bagian Reskrim," kata Thohir singkat.

Editor: Dodo