Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon 50 Persen Untuk Ke GSM Seluruh Operator

Flexi Bebi Plus, Gratis Nelpon SLJJ
Oleh : Sumantri
Sabtu | 21-05-2011 | 18:54 WIB
Ismairin.jpg Honda-Batam

Ismairin, Manager Telkom Flexi Batam Area

Batam, batamtoday - TElkom Flexi, kembali menghadirkan kemudahan komunikasi untuk pelanggannya dalam program terbaru yang diluncurkan mulai hari ini, Sabtu 21 Mei 2011. Operator seluler berbasis CDMA ini menghadirkan program Bebi Plus atau Bebas Bicara Plus yang memberikan gratis nelpon sesama Flexi dari pukul 00.00 - 06.00 wib.

"Bebi Plus di hadirkan untuk pelanggan eksisting Flexi dengan hanya melakukan isi ulang Flexi prabayarnya dengan nominal pulsa Rp20 ribu, dan pelanggan sudah bisa mwnikmati gratis bicara SLJJ dari pukul 00.00 - 06.00 wib ke sesama flexi seluruh Indonesia dan Diskon 50 Persen untuk percakapan ke GSM all operator yang berlaku dari periode 21 Mei - 31 Desember 2011," papar Ir. Ismairin, MM, Manager Telkom Flexi Batam Area, kepada batamtoday, Sabtu 21 Mei 2011.

Ismairin melanjutkan, dengan program Bebi Plus ini Telkom Flexi menjamin dapat mengurangi biaya komunikasi pengguna seluler CDMA plus SGM yang dianggap masih mahal. Dengan program ini pelangan Flexi tidak perlu kuatir akan biaya meskipun melakukan pembicaraan cukup lama baik sesama Flexi maupun ke GSM.

Dilain pihak Executive General Manager Flexi, melalui rilis ytang diterima batamtoday, menyatakan, optimis program Bebi plus akan mendapatkan sambutan antusias dari pelanggan eksisting Flexi dan ditargetkan akan menambah jumlah pelanggan Felxi sekitar 10 persen dari jumlah pelanggan flexi yang mencapai 3 juta pelanggan untuk saat ini di wilayah Sumatera.

Selain itu Flexi juga sudah berevolusi memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat Indonesia yang sangat dinamis dan fashionable. Berbagai brand merek terminal CDMA seperti motorola, Samsung, HTC, IVIO dengan operating sistem menggunakan Android kini dipasarkan dengan harga terjangkau.

Flexi juga berkolaborasi dengan salah satu produsen gadget yang cukup up to date mengeluarkan handset canggih yaitu IVIO Twilight 7 (MD70) yang dibundling dengan Flexi dengan operating sistem android dan kamera 5.0 MP.