Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Lima Produk Terbaru yang Diluncurkan LG
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 10-04-2014 | 15:26 WIB
lg_batam.jpg Honda-Batam
Salah satu dari lima produk unggulan LG yang diluncurkan di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Koleksi terbaru PT LG Electronics memperkenalkan beberapa produk audio videonya yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat Batam dan sekitarnya.

"Kita menghadirkan lima produk baru dengan berbagai keunggulan yang dapat memuaskan pelanggan, terutama di Batam," kata Erwin Kurniawan, Product Marketing Audio Video Manager PT LG Electronict dalam konfrensi pers di lantai 2 Swiss Bel Hotel, Kamis (10/4/2014).

Diantaranya, LG menawarkan pengalaman audio video menyeluruh lewat kedahsyatan tata suara 9.1 home theater system dengan nama BH9540TW dan menjadi seri puncak. Hal ini karena kelahirannya membawa serta seluruh teknologi terbaik LG yang diterapkan dalam sebuah perangkat home theater system.

"Bahkan untuk media pemutaranya, LG BH9540TW mendukung untuk memainkan konten ultra HD, dibanderol dengan harga Rp 9,799,000," kata Erwin.

Kemudian, bagi individu yang mengingkan keluaran audio manyap dalam tata suara kanal speaker 5,1 (5,1 channel), LG menghadirkan BH7540TW yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan yang diinginkan.

"Untuk kemampuan memainkan berkas video, LG BH7540TW yang dijual kisaran Rp 8.599.000 ini telah dilengkapi fitur full HD Upscalling. Fitur ini memungkinkan untuk melakukan peningkatan resolusi dari berkas asal, sehingga dapat tertayang dalam resolusi tinggi," jelas Erwin.

Di samping dua perangkat home theater system dalam bangun desain tall boy tadi, LG juga  kembali hadir dengan rangkaian baru home theater system dengan bangun desain semi tall boy memberikan layanan TV Matching Series yang sesuai untuk disandingkan dengan TV 32 inch hingga berdimensi 42 inch.

"Terdapat empat pilihan home theater system dalam seri ini, yaitu BH6340H, DH6340H, DH6340P dan DH6340. Semuanya hadir dalam tata speaker dengan kanal yang mencapai 5,1 (5,1 channel)," jelas Erwin.

Selain itu lanjut Erwin, masih ada beberapa produk lagi yang dihadirkan LG untuk memenuhi lebutuhan aerta memuaskan masyarakat, yakni LG Sound Plate LAP 341 yang menghadirkan pengalaman audio dalam balutan desain menawan.

"Kemudian LG BP 740 dan LG BP 440K atau disebut duo pemutar Blu-Ray Baru LG yang lahir dengan membawa beragam fitur pintar. Termasuk di dalamnya LG smart 3D Blu-Ray Player yang membawa pengguna pada koleksi berbagai variasi konten 3D yang telah tersimpan dalam fitur ini," pungkasnya.

Editor: Dodo