Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koleksi Terbaru Audio Video LG Siap Meluncur di Batam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 10-04-2014 | 13:46 WIB
LG_Audio_konfers.jpg Honda-Batam
Erwin Kurniawan, Product Marketing Audio Video Manager PT LG Electronics Indonesia saat memberikan keterangan kepada pers mengenai produk terbaru yang segera dipasarkan di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. LG Elektronics Indonesia kembali memperkenalkan koleksi terbaru produk audio videonya yang bakal siap memenuhi kebutuhan masyarakat Batam dan sekitarnya.

Dalam produk terbarunya, LG menyediakan berbagai fitur pintar yang terpadu dengan desain elegan yang menjadi ciri khas masing-masing produk dalam koleksi terbarunya.

"Paduan teknologi terkini dengan desain elegan ini sebagai jawaban kebutuhan dan keinginan masyarakat akan perangkat audio video bergaya modern bagi pemenuhan kebutuhan hoburan dalam rumah," ungkap Erwin Kurniawan, Product Marketing Audio Video Manager PT LG Electronics Indonesia dalam konferensi pers 2014 LG Audio Video Collection lantai 2 Swiss-bell Hotel, Kamis (10/4/2014) siang.

Kata Erwin, Selain berbagai ciri khas tersebut, LG jugaenggunakan material premium khusus bagi jajahan hom teater system terbarunya, yaitu serat aramid (aramid fiber).  "Serat khusus ini diterapkan membungkus katup sebagai pendukung reproduksi keluasan bunyi dengan harmoni antar karakter bunyi yang tetap terjaga," jelas Erwin.

Lebih lanjut kata Erwin, dipilihnya serat aramid tersebut juga didasarkan pertimbangan akan keunggulan karakter material ini. Dibalik kelenturannya memiliki kekuatab lebih baik dari kemungkinan terkoyak.

"Ditambah agi serat aramid memiliki ketahanan terhadap panas lebih unggul ketimbang material lainnya. Keunikan karakter serat aramid ini bahkan menjadikan sebagai bahan pembentuk rompi anti peluru. Sementara bagi perangkat elektronik, penggunaan serat serat aramid bakal mudah ditemui khususnya pada perangkat audio video klas premium," jelas Erwin lagi.

Khusus untuk konsentrasi LG pada kelengkapan fitur pintar yang menyertai seluruh koleksi audio video terbarunya ini lebih ditujukan pada penyediaan keluasan konektivitas.

Luasnya konektivitas ini tidak hanya memungkinkan keterhubungan perangkat audio video terbaru ini dengan perangkat digital lain.

"Pengguna juga bakal dapat menikmati bernagai konten hiburan yang tak cuma berasal dari perangkat digital lain namun juga internet. Sementara untuk soal penawaran, LG mengandalkan padu padan nuansa keperakan dan hitam untuk menghadirkan kesan kemewahan," jelas Erwin.

Editor: Dodo