Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rating Game of Thrones Tertinggi di HBO
Oleh : Redaksi
Kamis | 10-04-2014 | 12:25 WIB
game_of_thrones_bbc.jpg Honda-Batam
(Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Tayangan perdana musim keempat serial televisi Game of Thrones mencapai peringkat televisi (rating) tertinggi di jaringan televisi Amerika Serikat HBO sejak episode terakhir serial The Sopranos tahun 2007 silam.

Episode perdana Game of Thrones ditonton rata-rata 6,6 juta orang. Angka itu hanya bisa dikalahkan episode terakhir serial The Sopranos yang dinikmati 11,9 juta penonton, menurut HBO.

Di Inggris, 1,2 juta orang menonton tayangan perdana drama fiksi tersebut.

Game of Thrones diadaptasi dari novel penulis George RR Martin yang juga mengarang A Song of Ice dan Fire. Martin merupakan produser eksekutif acara tersebut.

Tayangan perdana musim keempat menayangkan bagaimana keluarga Stark berdamai dengan pembantaian sejumlah kerabat mereka di pernikahan yang diperlihatkan pada episode akhir musim lalu.

Arya Stark diperankan oleh Maisie Williams yang menunjukkan sisi gelapnya saat ia berusaha membalas dendam untuk keluarganya .

Awal pekan ini aplikasi internet HBO, HBO Go, rusak karena begitu banyak orang ingin menggunakan aplikasi itu untuk melihat tayangan perdana Game of Thrones.

Sumber: BBC