Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xiaomi Redmi Kini Tersedia Nikon Jaya Nagoya Hill
Oleh : Dodo
Rabu | 09-04-2014 | 10:50 WIB
hongmi.jpg Honda-Batam
Ryan, pengelola Toko Nikon Jaya menunjukkan Xiaomi Redmi yang telah tersedia.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ponsel cerdas buatan Negeri Panda terus membanjiri Batam. Salah satu produk yang baru saja dirilis adalah Xiaomi Redmi dan sudah bisa didapatkan di Toko Nikon Jaya, Nagoya Hill.

Ryan, pengelola Toko Nikon Jaya mengatakan produk Xiaomi Redmi ini memang baru masuk ke Indonesia pada April 2014 ini.

"Secara kualitas, produk ponsel cerdas Xiaomi Redmi ini memang tak kalah dengan produk-produk lain yang telah eksis," kata dia, Rabu (9/4/2014).

Dikutip dari phonearena, Xiaomi Redmi dimotori oleh sistim operasi Android v4.2 dengan antarmuka custom MIUI Xiaomi ini  dilengkapi dengan layar IPS 4,7 inci (720p). Untuk kinerja smartphone, mengandalkan prosesor MediaTek quad -core dengan clock speed 1.5GHz.

Smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan RAM 1GB, 4GB memori yang dapat diekspansi ke penyimpanan eksternal dengan hadirnya slot MicroSD. Untuk mengabadikan momen, smartphone ini memiliki kamera belakang 8MP.

"Daya batereinya 2.000 mAh dan hadir dalam dua warna yakni merah dan hitam," jelas Ryan.

Pabrikan Xiaomi di China sebelumnya pernah sukses memasarkan seri Hongmi alias Red Rice. Secara harfiah, Redmi dan Hongmi sama saja, karena Redmi aslinya bernama Hongmi (dalam Bahasa China) berarti Red: semangat, keberuntungan, gairah, dan Mi: merupakan core brand.

"Untuk harga kami tawarkan cukup terjangkau yakni Rp1,85 juta per unit," pungkas Ryan.

Segera kunjungi Toko Nikon Jaya di Nagoya Hill Shopping Mall Blok LG 6 nomor 6, untuk mendapatkan produk ponsel dan kamera terbaik.

Editor: Dodo