Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengendara Motor Tewas Setelah 'Beradu' dengan Mobil di Nagoya
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 05-04-2014 | 13:05 WIB
tewas-tabrak.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Tiban Housing, Erni Efnita, tewas dalam kecelakaan maut di depan pusat perbelanjaan Lucky Plaza, Nagoya, Sabtu (5/4/2014) pagi. Korban tewas setelah bertabarakan dengan mobil Honda Civic.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban yang mengendarai sepeda motor 'adu kambing' dengan mobil Honda Civic. Jalan yang licin diduga menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini. Terlihat dari bemper mobil yang lepas dan penyok usai tabrakan terjadi.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Namun saat di perjalanan ke rumah sakit, Erni meninggal. Korban diduga tewas karena benturan di bagian kepala dan perutnya.

 "Saat tiba di sini korban sudah meninggal," kata perawat di RSBK yang enggan namanya dituliskan.

Dari hasil pemeriksaan, kondisi fisik luar korban hanya mengalami luka lecet mulai dari bahu sampai perut bagian kiri serta ada luka lecet di lutut. "Darah segar keluar dari hidung. Diduga karena benturan keras di kepala yang menyebabkan korban meninggal," jelasnya.

Jenazah korban sudah dibawa keluarga ke kediamannya di Tiban untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Eriman, ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut itu dan mengatakan sopir mobil Honda Civic sudah diamankan di Mapolresta Barelang.

 "Tadi padi ada korban tabrakan yang  meninggal di Nagoya. Saya sudah dapat informasi dari anggota di lapangan. Saat ini masih menunggu hasil kronologis kejadian," ujar Eriman. (*)

Editor: Roelan