Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Belas Pengguna Telkomsel di Kepri Dapat iPhone 5
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 03-04-2014 | 09:25 WIB
1396423617908.jpg Honda-Batam
Pengguna Telkomsel di Kepri yang mendapatkan hadiah iPhone. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga belas pelanggan Telkomsel wilayah Kepulauan Riau (Kepri) mendapat grand prize berupa iPhone 5 dalam program "Balapan Poin" yang baru pertama kali digelar di seluruh Indonesia.

"Telkomsel menyediakan 500 iPhone 5 untuk 500 pemenang di seluruh Indonesia. Dan di Kepri kita dapat jatah 14 pemenang. Hanya saja 13 pemenang yang dapat kita hubungi karena yang satunya tidak aktif nomornya ketika dihubungi beberapa kali," ungkap Erlina, bagian pelanggan pengguna tertinggi Telkomsel usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang di gedung Telkomsel Batam Center, Rabu (2/4/2014).

Erlina menjelaskan, penentuan pemenang ini dihitung dari semua segmen pelanggan Telkomsel yang pemakaian mereka paling tinggi dari bulan September hingga Desember 2014.

"Setelah diakumulasikan, maka keluar nama-nama 14 orang pemenang ini dengan pemakaian tertinggi untuk wilayah Kepri," jelas Erlina.

Sementara untuk pemberitahuan kepada para pemenang, kata Erlina, dihubungi melalui via telepon. "Hanya saja pemenang satunya lagi tidak dapat dihubungi. Hadian grand prize nya juga dianggap hangus," kata Erlina.

Hadiah iPhone 5 itu pun didatangkan langsung dari Telkomsel Jakarta. "Yang dikirim ke sini hanya 13 unit. Satunya lagi tidak dikirimkan karena hangus. Dan yang menerima baru lima orang karena yang lain belum datang," tambah Erlina.

Untuk pemenang, lanjut Erlina, tidak hanya yang berada di Batam, tapi juga ada yang berada di Tanjungpinang, Tanjungbalai Karimun dan daerah lainnya di Kepri. "Mungkin karena para pemenang tersebut berada di luar Batam, makanya belum datang," pungkas Erlina. (*)

Editor: Roelan