Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ulang Tahun ke-6, BPR Bestari Tanjungpinang Bagikan Sembako
Oleh : Habibi
Sabtu | 29-03-2014 | 16:20 WIB
P1280693.JPG Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat menyerahkan bantuan sembako dari BPR Bestari kepada warga Jalan Anggrek Merah. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTOODAY.COM, Tanjungpinang - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari, Tanjungpinang, membagi-bagikan sembako untuk warga Jalan Angrek Merah dan warga Gang Kenanga Km2, Sabtu (29/3). Pembagian sembako itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-6 BPR Bestari.

Pimpinan Umum BPR Bestari, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, selaku pemegang saham tertinggi di bank tersebut, mengatakkan, BPR Bestari memang milik masyarakat Kota Tanjungpinang di mana Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai pemegang saham mayoritasnya. Oleh karena itu, Lis mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menabung di BPR Bestari.

Selain menabung, masyarakat juga bisa mengajukan pinjaman di BPR ini karena BPR Bestari memang didedikasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat.

Selain itu, Lis juga berharap kepada BPR Bestari agar lebih sering memperhatikan masyarakat Kota Tanjungpinang dengan memberikan bantuan. Dengan demikian sekaligus bisa mengajak warga untuk menabung di BPR Bestari. Karena, dengan semakin banyak nasabahnya maka akan semakin baik pula perkembangan bank perkreditan rakyat ini sehingga bisa membantu mengembangkan perekonomian berbasis kerakyatan agar dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Bagi-bagi semabko ini merupakan ajang silaturahmi semua staf dan direktur BPR Bestari dan wujud kepedulian kita. Oleh karena itu, kita mohon doa agar BPR Bestari terus maju dan menjadi bank nomor satu di Tanjungpinang," harap Lis kepada warga jalan Anggrek Merah.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Bestari, Fathermawani, mengatakan, pembagian sembako ini memang sudah diagendakan. Hal ini guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan memang BPR Bestari akan banyak menyentuh kepada masyarakat menengah ke bawah.

"Kita harapkan, di usia ke-6 ini, kita semakin rendah hati dan tidak sombong, dan semoga ke depannya kita semakin baik," kata Fathermawani. (*)

Editor: Roelan