Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BPR Bestari Targetkan Raup Untung Rp6 Miliar Tahun Ini
Oleh : Habibi
Selasa | 25-03-2014 | 13:13 WIB
Fathermawani.jpg Honda-Batam
Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari Kota Tanjungpinang, Fathermawani.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari Kota Tanjungpinang, Fathermawani tahun ini menargetkan Rp6 miliar laba kotor yang akan didapati perusahaan perbankan plat merah tersebut.

Fathermawani mengaku sangat yakin target yang ditentukan ntersebut akan tercapai mengingat pada tahun 2013 laba kotor yang didapatkan oleh BPR Bestari melebihi target yang ingin dicapai.

"Tahun lalu kita targetkan Rp2,7 miliar namun yang kita dapatkan Rp4,5 miliar untuk laba kotornya. Makanya tahhun ini kita targetkan Rp6 miliar dan kalau bisa lebih, kita akan berupaya karena di umur kita yang sudah 6 tahun ini juga harus ada peningkatan yang signifikan," tutur Fathermawani, Selasa (25/3/2014).

Dari laba kotor Rp6 miliar tersebut, Fathermawani mengaku akan meenghasilkan laba bersih sebanyak Rp4,5 miliar dan BPR Bestari akan semakin banyak menyumbang ke PAD pada tahun ini.

"Diharapkan demikian, kita bisa menyumbang lebih besar dari tahun kemarin, karena memang fungsi BPR Bestari ini juga untuk menambah pendappatan daerah," kata dia.

Untuk meningkatkan laba tersebut banyak yang akan dilakukan oleh BPR Bestari dengan program-program unggulan.

Editor: Dodo