Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekuel Star Wars Mulai Difilmkan Mei Ini
Oleh : Redaksi
Rabu | 19-03-2014 | 10:30 WIB
star_wars.jpg Honda-Batam
(Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Star Wars: Episode VII akan memulai pengambilan gambar di Pinewood Studios dekat London pada bulan Mei, kata para produser.

Disney dan Lucasfilm mengkonfirmasi bahwa sekuel terbaru dari serial ini akan berlatar 30 tahun setelah peristiwa di Episode VI: Return of the Jedi.

Film tersebut "akan dibintangi trio aktor muda dan beberapa wajah yang sudah akrab untuk pemirsa," seperti disampaikan dalam pernyataan pers.

Star Wars: Episode VII, yang disutradarai JJ Abrams akan diputar di bioskop pada 18 Desember 2015.

Berita mengenai kembalinya "beberapa wajah yang sudah akrab" akan menghidupkan rumor bahwa para bintang di trilogi asli, yaitu Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher akan tampil di Episode VII.

Menurut Hollywood Reporter, Adam Driver dalam tahap negosiasi akhir untuk memerankan penjahat. R2-D2 akan kembali untuk Episode VII.

Ia dikenal dengan perannya di serial TV Girls, tapi juga sudah tampil dalam film seperti Lincoln dan Inside Llewyn Davis.

Audisi terbuka untuk dua peran dalam film baru ini diadakan di Inggris dan Irlandia November lalu.

Mereka adalah gadis yatim piatu berusia belasan yang "cerdas, kuat dan tangguh" dan seorang pria "yang cerdas dan bisa diandalkan" di akhir usia 20-an.

Episode VII akan menjadi film Star Wars kelima yang dibuat di Inggris.

Sumber: BBC