Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Toko Canon Jaya Mulai Pasarkan Laptop Canggih
Oleh : Gokli
Sabtu | 15-03-2014 | 16:45 WIB
toko_canon_jaya.jpg Honda-Batam
Toko Canon Jaya di Nagoya Hill blok LG7 nomor 9-10, Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah konsisten dalam memasarkan berbagai produk kamera dan ponsel merek terkemuka, Toko Canon Jaya di Nagoya Hill blok LG7 nomor 9-10, Batam kini menyediakan berbagai produk laptop terkemuka.

Awie, pengelola Toko Canon Jaya, mengatakan penyediaan laptop beserta aksesori pendukungnya lantaran banyaknya permintaan dari konsumen.

"Laptop merupakan produk yang paling banyak diminati sehingga kami berupaya terus memuaskan konsumen dengan menyediakan produk-produk terkemuka, lengkap bersama aksesori pendukungnya," kata Awie, Sabtu (15/3/2014).

Laptop yang dipasarkan antara lain produk dari HP, Samsung, Lenovo, Acer, Sony serta merek lainnya yang banyak diminati. Selain laptop, Toko Canon Jaya juga menjual notebook berbagai merek dengan ragam spesifikasi sesuai kebutuhan.

Produk laptop dan notebook ini disertai dengan garansi resmi yang berlaku secara Nasional. Harga yang ditawarkan cukup beragam dan tentunya terjangkau.

Untuk produk saat ini tersedia yakni Acer E1-410 prosesor Celeron Quadcore dengan memori 4GB dan kapasitas harddisk 500GB. Laptop dengan monitor 14 inch ini dilengkapi DVD-RW dibanderol dengan Rp3,65 juta saja.

Produk semerek namun spesifikasi lebih juga tersedia yakni Acer E1-470 prosesor Core i3 dengan memori 4GB dan kapasitas harddisk 500GB. Memiliki monitor 14inch dan dilengkapi dengan DVD-RW dibanderol dengan harga Rp4,65 juta.

"Harga sewaktu-waktu berubah dan barang yang kami jual bergaransi," kata Awie.

Dengan berbelanja di Toko Canon Jaya, konsumen tak perlu repot-repot dalam memenuhi kebutuhan penunjang multimedia karena semua tersedia lengkap mulai kamera, ponsel hingga laptop lengkap dengan aksesorinya.

"Istilahnya one stop shopping," kata Awie sambil tersenyum.
 
Editor: Dodo