Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Teror terhadap Anak Wagub Kepri
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 12-03-2014 | 14:12 WIB
mobil anak suryo.jpg Honda-Batam
Mobil milik istri Wagub Kepri yang menjadi sasaran vandalisme bernada ancaman. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota mengaku belum menerima laporan polisi atas dugaan teror yang dialami oleh keluarga Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Ponco Indrio ketika dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan kasus tersebut. "Tak ada, kami belum terima laporan itu," kata Ponco, Rabu (12/3/2014).

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota, Kompol Suherman Zein mengatakan belum menerima laporan kasus dugaan pengancaman terhadap anak Wagub Kepri tersebut.

"Kami belum menerima laporannya, mungkin ke Polres atau ke Polda, coba cek saja ke sana," ujar Suherman.

Informasi yang beredar di lapangan, mobil Honda CRV milik Rekaveny, istri Wagub Kepri yang sedang diparkir di My Mart, Batam Centre dan dibawa anaknya Putra Yustisi Respati terdapat tulisan berupa ancaman 'Mati' pada bagian kap depan mobil pada Selasa (11/3/2014) sore.

Tulisan bertuliskan berupa ancaman itu cukup besar pada bagian kap mobil depan, mengetahui kejadian ini, Putra langsung melaporkan kejadian ini kepada orangtuanya dan kemudian melaporkan kasusnya ke polisi.

Editor: Dodo