Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pameran UKM Se-ASEAN Dihelat Juni Mendatang di Batam
Oleh : Dodo
Rabu | 12-03-2014 | 12:20 WIB
rapat sems.jpg Honda-Batam
Para pengurus Kadin Kepri saat menggelar rapat persiapan gelar pameran UKM se-ASEAN di rumah pengusaha Ahmad Mipon, belum lama ini.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar pameran bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) se-Asia Tenggara yang bertajuk ASEAN SME's Expo 2014 pada 30 Mei 2014 mendatang di Batam.

Ketua Kadin Kepri, Nada Faza Soraya mengatakan pelaksanaan pameran akan dihelat di Mega Mall, Batam dan dijadwalkan akan dilangsungkan hingga 2 Juni 2014 mendatang.

"Diperkirakan ada 80 peserta yang akan ikut dalam pameran ini. Mereka merupakan pelaku UKM di seluruh Indonesia dan 10 negara ASEAN," kata dia, belum lama ini.

Nada mengharapkan pameran tersebut nantinya dapat memfasilitasi transaksi perdagangan yang diharapkan bisa lebih dari Rp2 miliar.

"Sebetulnya, kami ingin lebih banyak peserta. Namun karena keterbatasan lokasi maka kami batasi 80 peserta saja," kata Nada.

Dia mencontohkan, dari Kepri saja diperkirakan akan 18 peserta yang akan ikut dalam pameran ini. Nantinya, ekspo ini akan lebih memrioritaskan para pelaku UKM yang memiliki produk-produk unggulan.

Editor: Dodo