Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PLN Batam Sebut Kenaikan Tarif Listrik Sedang Dikaji dengan Pemerintah Kota
Oleh : Romi Chandra
Senin | 10-03-2014 | 12:28 WIB
ardian_pln.jpg Honda-Batam
Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Ardian Cholid.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menanggapi masa yang menolak kenaikan tarif listrik, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Ardian Cholid mengatakan, masalah kenaikan tarif listrik itu saat ini sedang dikaji bersama Pemerintah Kota Batam.

"Masyarakat yang berdemo masih mempertanyakan hal yang diulang-ulang dan sudah diberitakan media. Kan sekarang sesdang dikaji," ungkap Ardian, usai bertemu dengan perwakilan masa yang berdemo, Senin (10/2/2014).

Dia mengatakan, tahun ini akan menghadapi pesta rakyat, apapun yang terjadi akan menjadi penyulut api yang membuat kekacauan di Batam.

"Kalau infrastruktur terganggu akan merugikan semua. Yang jrlas, PLN akan memberikan layanan terbaik," kata Ardian.

Kalau dilihat lagi jelas Ardian, semenjak 2008 PLN tidak pernah menaikkan tarif listrik. "Jadi kalau kami mengajukan sekarang, yang pasti untuk memajukan pembangunan Batam juga," jelas Ardian lagi.

Untuk itu, Ardian mengimbau agar masyarakat bisa menenangkan kondisi Batam. Kalau selalu ada orasi seperti ini dan masuk media. Tentu investor akan membaca situasi Batam. Ini akan membuat investasi di Batam menurun. "Suasana teduh adalah suasana yang kita butuhkan," pungkasnya.

Editor: Dodo
‎‎