Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PDIP Karimun Targetkan 5 Kursi
Oleh : Alrion/TN
Minggu | 15-05-2011 | 16:58 WIB

Karimun, batamtoday - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Karimun menargetkan 5 kursi legislatif di DPRD Karimun pada pemilu 2014 mendatang. Saat ini, PDIP baru mendudukan tiga wakilnya di DPRD Karimun.

Demikian dikatakan Ketua DPC PDIPKarimun, Rasno, kepada batamtoday disela-sela pelaksanaan Musyawarah Anak cabang (Musancab) PDIP untuk PAC Karimun, PAC Meral dan PAC Tebing, di Gedung Nasional, Karimun, Minggu 15 Mei 2011.

Musancab ini dilaksanakan untuk membentuk dan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di tiga wilayah kecamatan tersebut.

"Kita targetkan lima kursi pada periode mendatang, dan saya pikir itu bisa tercapai asal saja para kader PDIP mampu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengoptimalkan program yang sudah disusun DPP PDIP," kata Rasno.

Bahkan, Rasno berharap PDIP dapat meraih sembilan kuris, dengan demikian, setiap kecamatan akan mempunyai 1 wakil yang duduk di DPRD Karimun, katanya.

Harapan mendapat sembilan kursi, kata rasno, jelas merupakan target yang berat, namun semuanya bukan tidak mungkin, asal saja semua kader PDIP bekerja keras, terutama pada tingkat ranting dan anak cabang, terang Rasno.

"Semuanya bisa saja terjadi, tinggal kemauan dan kerja keras dari semua kader, mulai dari tingkat anak ranting, ranting, anak cabang, dan kita di cabang, tentu akan memberikan suport dan arahan," kata Rasno.