Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manjakan Lidah dengan Chinese Food, Menu Baru di Aston Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Jum'at | 07-03-2014 | 11:09 WIB
DSC02998(1).JPG Honda-Batam
Salah satu menu Chinese Food di Verbena Café & Bar Aston Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Restoran di Hotel Aston Tanjungpinang mulai menambah menu untuk kepuasan pelanggan pecinta kuliner. Kali ini, masakan khas dari negeri tirai bambu (Cinese food) ini acap diminati masyarakat Tanjungpinang yang memang memiliki citarasa yang khas dan lezat. 

Menurut Public Relations Coordinator Aston Tanjungpinang Hotel, Putri Agitiara, masakan Cina terkenal dengan cita rasa yang nikmat. Sejumlah menu Chinese food pun sudah disiapkan di Verbena Cafe & Bar Aston Tanjungpinang untuk para pemburu kuliner bermutu.

"Kami menghadirkan beberapa menu masakan China terbaru, yang kami kombinasikan antara tradisional dan bahan-bahan yang inovatif untuk menjamu tamu kami," kata Putri, kepada BATAMTODAY.COM.

Putri juga mengenalkan salah satu chef baru di Aston yang khusus memasak masakan Cina, yakni Chef Kusnendi yang pernah menjadi chef handal di salah satu restoran terkenal di Batam. 
 
"Menu-menu masakan khas Cina yang lezat tentunya hanya bisa Anda dapatkan di Verbena Cafe & Bar Aston Tanjungpinang yang dikreasikan oleh Chinese Chef Kusnendi," katanya.
   
Sementara itu, Chef Kusnendi, menambahkan, sebuah masakan harus mempunyai keseimbangan dalam rasa, tekstur, serta warna yang dapat membuat hidangan menjadi terasa lezat dan siap memanjakan lidah. 
 
"Makanan yang kita sajikan ini seperti Kepiting Saus Singapore, Udang Nestum, Steam Kakap Teow Cheow, Ayam Kungpao, Soup Shark Fin, Lo Han Cay, Sapo Tofu dan masih banyak aneka menu lainnya, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Kusnadi.
 
Jika ingin mencoba bagaimana kelezatan masakan yang disediakan di Hootel Aston, konsumen dapat langsung mendatangi hotel berbintang tersebut. Sementara itu untuk informasi dapat menghubungi Putri di nomor 0771 442 947. (*)

Editor: Roelan