Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelayanan Pizza Futuristik dengan Meja Interaktif
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-03-2014 | 13:31 WIB
PIZZA_FUTURISTIK.jpg Honda-Batam
(Foto: VIVAlife)

BATAMTODAY.COM - Puluhan tahun menyantap pizza, pengunjung dilayani dengan sistem yang monoton. Pelayan harus menghampiri pelanggan untuk mencatat pesanan. Belum lagi jika ada permintaan khusus untuk sayuran atau daging tertentu, pelayan pusing dibuatnya.

Mungkin sudah saatnya diciptakan sistem pelayanan futuristik yang memudahkan pengunjung dan pelayan. Pizza Hut, salah satu merek pizza ternama tengah menguji teknologi baru, yakni berupa meja interaktif digital. Melalui alat ini, pelanggan bisa memesan pizza tanpa berbicara pada pelayan mana pun.

Seperti dilansir laman Foodbeast, alat dan perangkat lunak didesain oleh Chaotic Moon Studios. Melalui meja canggih tersebut, pelanggan dapat memilih pizza dan topping yang diinginkan dengan menekan layar sentuh. Banyaknya sayur dan daging sebagai topping pun bisa disesuaikan.

Setelah pizza dipilih, meja akan melacak estimasi waktu pembuatan pizza dan menghitung mundur waktu tersebut. Selama menunggu, meja interaktif juga menyediakan permainan Flappy Bird. Untuk pembayaran, pelanggan pun dapat melakukannya lewat ponsel, jadi tidak harus berdiri dan menghampiri kasir.

Sementara ini, alat sedang diuji di lokasi-lokasi tertentu. Jika terbukti sukses, pizza di kota-kota Anda akan dihampiri pelayanan futuristik ini.

Sumber: VIVAlife