Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Afgan dan Duo Maia Bakalan Manggung di Bintan Lagoon Resort
Oleh : Harjo
Senin | 03-03-2014 | 18:21 WIB
afgan-syah-reza-5976.jpg Honda-Batam
Afgan Syahreza, bakal manggung di Bintan Lagoon Resort bersama Duo Maia. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Penyanyi papan atas Indonesia, Afgan Syahreza dijadwalkan akan manggung di Bintan Lagoon Resort, Lagoi bersama dengan Duo Maia pada Sabtu (19/4/2014) mendatang.

Luthfi Pratama, dari promotor Bintan Kreatif menuturkan Afgan bersama duo Maia Estianty dan Mey Chan ini akan tampil dalam konser bertajuk "April Romantic with Afgan with Mey Chan Duo Maia".

"Kehadiran Afgan dan Duo Maia ini diharapkan bisa menjadi pelepas dahaga penggemar musik berkualitas di Bintan dan sekitarnya," kata Luthfi, Senin (3/3/2014).

Dia juga menuturkan pihaknya juga menyasar para penggemar pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu yang ada di Malaysia dan Singapura.

Untuk para penggemar Afgan dan Duo Maia yang berasal dari Malaysia dan Singapura, bisa memanfaatkan program paket yang dikemas oleh Bintan Lagoon Resort.

Sementara, untuk penggemar di wilayah Bintan dan sekitarnya, promotor membanderol harga tiket yang sangat terjangkau yakni Rp100 ribu.

"600 tiket untuk tahap pertama sudah kita cetak dan akan dipasarkan di Singapura dan Malaysia," kata dia.

Luthfi mengatakan promotor menargetkan dapat memasarkan 4.000 lembar tiket untuk penggemar lokal dan mancanegara. Nantinya, penambahan tiket akan dilakukan setelah tiket tahap pertama yang dipasarkan terjual habis.

"Kalau tiket tahap pertama sebagian besar di jual ke luar negeri teurtama di Singapura dan Malaysia, namun untuk tahap dua dan berikutnya baru akan dipasarkan untuk lokal, karena untuk penggemar dari luar dibuat paket lengkap dengan fasilitas atau berbeda harganya," tambahnya.

Editor: Dodo