Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ground Breaking Condotel Panbil, Beroperasi Tahun 2016
Oleh : Roni Ginting
Senin | 03-03-2014 | 11:02 WIB
condotel_panbil.jpg Honda-Batam
Condominium hotel (Condotel) Panbil Residence.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai komitmen pembangunan yang tepat waktu, Panbil Group melakukan pemancangan tiang pertama (Ground Breaking) pembangunan Condominium Hotel (Condotel) Panbil Residence.

Johannes Kennedy, Managing Director Panbil Group mengatakan, dimulainya pembangunan Condotel Panbil Residence pada Kamis (27/2/2014), sebagai bukti pencapaian komitmen kepada konsumen yang telah menginvestasikan uangnya.

"Ini syukuran kecil-kecil, sebagai komitmen pembangunan yang tepat waktu," kata pria yang biasa disapa John itu kepada BATAMTODAY.COM, Senin (3/3/2014).

Selanjutnya, John juga menyampaikan, diproyeksikan keseluruhan bangunan Condotel Panbil Residence akan selesai pada akhir tahun 2015, sehingga untuk operasionalnya diperkirakan awal tahun 2016 mendatang.

"Proyeksi kita pada tahun 2015 bangunan selesai dan 2016 sudah bisa beroperasi," tutur John.

Condotel Panbil Residence akan berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan total investasi senilai Rp 500 miliar. Condotel ini terdiri dari dua tower (menara), yakni tower A yang akan dibangun sebanyak 15 lantai terdiri dari 250 kamar serta akan dioperasikan sebagai hotel bintang 4 oleh managemen operasional hotel dan apartemen ternama di dunia, Best Western Premier.

Sedangkan tower B, bakal dioperasikan sebagai service residence atau tempat tinggal dan dibangun sebanyak 450 kamar. Nantinya, bangunan ini akan dilengkapi dengan dua basement dan akan memiliki tiga mezzanine yang diperuntukkan untuk lobi dan restoran.

"Dua tower itu akan dibangun secara bersamaan. Jika tower A sudah sold out (ludes terjual), yang tower B masih kami miliki sepenuhnya," terangnya.

Editor: Dodo