Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebulan Berlalu, Polisi Batam Belum Berhasil Ungkap Kasus 'Taksi Cabul'
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 01-03-2014 | 17:45 WIB
ilustrasi_pencabulan.jpg Honda-Batam
ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sopir taksi pelaku pencabulan terhadap GI, siswi salah satu SMP di Batam, masih bebas melenggang hingga saat ini. Polisi belum berhasil membekuk sopir cabul itu meski kejadiannya sudah lebih dari sebulan berlalu.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Tommy Palayukan, mengaku kalau pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut. Bahkan pihaknya sudah mengecek beberapa lokasi pangkalan taksi di Batam.

Anehnya, meski mengaku sudah mengantongi nomor pelat taksi yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksi bejatnya, tapi polisi belum berhasil mengungkap siapa pelakunya.

"Kita memang sudah mengantongi pelat nomor taksi tersebut. Tapi mau bagaimana lagi, kami sudah mengecek seluruh pangkalan (tapi belum berhasil)," ujar Tommy kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (1/3/2014).

Dia tak menampik kemungkinan taksi yang digunakan untuk melakukan kejahatan itu sudah berubah bentuk. "Ya, bisa saja mobil itu sudah disulap berubah warna dan mengganti pelat nomor. Tapi kami tetap memburu keberadaan pelaku dan mobilnya," terang Tommy. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP di Batam berinisial GI, menjadi korban pencabulan sopir taksi berpelat kuning di tempat pemakam umum (TPU) Temiang, Batuaji, Sabtu (25/1/2014) pagi.

Aksi bejat sopir taksi yang belum diketahui identitasnya itu terbilang nekat karena dilakukan pada pagi hari. Kasus pencabulan ini hingga saat ini masih ditangani Polsek Sekupang. (*)

Editor: Roelan