Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hendak Ambil Uang di ATM, Edi Ditikam OTK
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 01-03-2014 | 16:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berencana hendak mengambil uang di ATM Bank Panin yang berada di kawasan Pasar Avava, Nagoya, Edi Susanto (25) ditikam orang tak dikenal (OTK), Sabtu (1/3/2014) dinihari sekitar pukul 1.00 WIB.

Kejadian berawal ketika korban baru pulang dari Harbour Bay, Batuampar menuju kediamannya di Nagoya. Sebelum pulang, korban menyempatkan diri ke ATM Bank Panin di Pasar Avava untuk mengambil uang.

Saat itulah korban merasa sepeda motor yang dikendarainya dibuntuti OTK. Belum lagi sampai ke ATM, pelaku langsung menghadang dengan motor, lalu turun dan tanpa basa basi menusuk perut korban dengan pisau.

"Motor saya dihadang pelaku. Dia bilang ada apa lihat-lihat dan langsung menusuk perut saya," kata Edi saat ditemui di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Tusukan pisau itu membuat korban terjungkal ke aspal dan bersimbah darah, hingga akhirnya warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk mendapatkan perawatan medis.

Ditemui di rumah sakit, kondisi Edi masih tampak lemas, bibirnya kering dan tampak selang infus terpasang di tangan kirinya. Rencananya siang ini warga Nagoya ini harus naik meja operasi atas luka tusuk yang dialaminya.

"Dia masih lemas, selain itu juga sedang puasa karena mau dioperasi sebentar lagi," kata salah seorang anggota keluarga yang enggan namanya disebutkan.

Kasus penikaman ini sendiri belum sempat dilaporkan pihak keluarga ke aparat kepolisian, karena sedang fokus mengurusi korban di rumah sakit. (*)

Editor: Roelan